Senin, 15 Juni 2009

Baru Sekarang Aku Rasakan

Selama ini hanya mendengar cerita orang.
"Rasanya nggak enak," begitu yang sering kudengar.

Sejak pekan lalu aku merasakannya. Mual, kepala pusing, mules tapi nggak bisa ke luar alias sembelit, lapar tapi susah buat memasukkan makanan ke mulut, everytime everywhere.

Hamil, ya itu sebabnya aku merasa seperti itu. Alhamdulillah keinginan kami, aku dan suamiku, memiliki momongan sudah memperlihatkan gejalanya. Mudah-mudahan ini adalah rizqi kami yang Allah ridhoi.

Mual, pusing, sembelit kurasakan nyaris setiap waktu. Banyak ingin makan segala sesuatu tapi sulit perut ini menerima. Kupaksakan saja tapi beberapa kali ke luar lagi. Terus terang aku bingung karena merasa tidak memberikan nutrisi yang baik untuk calon anakku tapi makanan yang kulahap keluar lagi.

Duh Gusti, kuatkan diri ini...

Eh tapi aku nggak setuju kalau dibilang hamil itu nggak enak. Walaupun demikian kondisi fisikku ditempa, aku ingin menikmatinya... Bukan masalah enak atau tidak enak. Kini aku rasa saatnya aku mensyukuri... Aamiin...

Hehe..kalimatnya aneh ya kali ini. Nggak apa-apa deh masih bisa bikin kalimat juga bagus di tengah menikmati nyut-nyut di kepala... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar