Senin, 01 Juni 2009

Kalau Aa Gym Main Sulap




Sebenarnya nyadarnya sih udah lama, tapi baru berani nulis sekarang. Bagi yang mengikuti acara The Master di RCTI setiap Jumat malam, pasti tidak asing dengan nama Joe Sandy. Dia adalah pemenang The Master Session 1 dan juga menjadi kandidat The Master bersama Limbad sang pemenang The Master session 2. Pada duel The Master, Joe Sandy jadi pemenangnya. Makanya gelar Master pun kini menempel padanya.

Bukan kegemilangan permainan angkanya yang ingin saya bicarakan, tapi tampilan fisiknya. Kalau diperhatikan, dia mirip dengan Aa Gym, dai kondang asal Bandung. Bukan hanya tampilan fisiknya saja, tapi juga suaranya dan gaya bicaranya. Keduanya mirip.

Kalau melihat Joe Sandy beraksi, cobalah sesekali memejamkan mata. Bisa dirasakan kemiripan suara dan gaya bicara antara Joe Sandy dan Aa Gym. Terasa seperti Aa Gym sedang main sulap. :-)



Jadi rupanya bukan hanya Aa Jimmy saja yang mirip AaGym. Ada satu lagi pesohor negeri yang menjadi orang ketiga, Joe Sandy. Faktanya, ketiga orang ini berasal dari Bandung. Apakah mereka punya hubungan saudara? Saya tidak tahu. Tapi yang jelas, kemiripan yang nyaris sama seperti ini enak juga untuk dinikmati. Seperti berbelanja beli 2 gratis 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar