Sabtu, 20 Juni 2009

Minggu Ke-5

Ini adalah pekan kelima kehamilanku. Alhamdulillah masih kurasakan mual, pusing, dan lemas. Beberapa kali makanan yang kumakan ke luar lagi.

Yang aku rasakan, nafsu makanku begitu hebat. Tapi begitu membuka rice cooker, langsung susut. Baunya bikin mual. Akhirnya aku hanya mengambil nasi tiga perempat dari porsi normalku. Memakannya pun rasanya penuh perjuangan karena harus berkutat dengan rasa mual yang melanda saat makan. Setelah makan rasanya kenyang sekali sampai-sampai perut serasa penuh. Tapi sekitar dua jam kemudian, rasa lapar yang hebat melanda lagi.:D

Pusing juga kualami sejak dua pekan lalu. Setiap siang hari aku merasa pusing dan badanku lemas sekali. Inginnya cuma rebahan. Badan juga berasa gerah terus jadinya aku seperti Puteri Jepang. Berkipas melulu. Jantungku juga serasa berdegup lebih kencang daripada biasanya. Apalagi siang hari. Wuih jadinya cape.

Sekarang baru merasakan tepatnya menentukan berhenti bekerja. Dalam keadaan seperti ini, tak sanggup aku bekerja. Terlalu lelah. Tadi saja untuk menyetrika pakaian aku harus berhenti dulu sekitar 30 menit untuk kemudian melanjutkannya kembali. Alhamdulillah Mba tukang gosok yang kemarin sakit sudah sembuh jadinya bisa meneruskan pekerjaanku. :)

Tuh pusingnya sudah kembali menyerang. Jadinya sempoyongan nulisnya nih. Hehe..
Istirahat dulu ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar